5 Tips Mengemudi Sewa Mobil Fortuner Saat Macet


rambllingssg - Dari berbagai hal yang terjadi di jam sibuk, kecelakaan, atau pembangunan jalan raya, kemacetan adalah yang terburuk. Tidak hanya membuang waktu berharga Anda, tapi juga menyebabkan stres yang tidak perlu dan bahkan kemarahan di jalan. Lain kali Anda menemukan diri Anda berada di tempat parkir Interstate, ikuti tip berikut untuk mengatasi situasi ini.


Untuk anda yang sering menggunakan mobil baik itu saat sedang sewa mobil Fortuner Jogja maupun ketika anda sedang melakukan perjalanan dinas. Ada baiknya anda mengikuti tips - tips berikut ini ketika kemacetan terjadi, karena kita tidak tahu penyebab macet tersebut dan jangan mau kehilangan waktu dengan hal yang tidak berguna. Berikut tips nya :

1. Nyalakan radio

Selama tidak cukup keras untuk menjadi gangguan, radio adalah anugerah selama kemacetan lalu lintas. Tidak ada yang melelehkan tekanan lalu lintas seperti singalong atau album favorit Anda. Jika Anda tidak mood untuk musik, cobalah streaming podcast atau nyalakan NPR, yang menawarkan cerita menarik dan berita terkini.

2. Jadilah Produktif

Jika lalu lintas macet selama beberapa menit, itu bisa menjadi saat yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan. Meskipun Anda tidak boleh mengoperasikan ponsel selama lalu lintas, Anda dapat menggunakan waktu idle ini untuk mengirim email kerja, melihat ide liburan, atau membaca beberapa berita lokal. Saat lalu lintas kemJogja, pasang kemJogja telepon.

3. Tetap Tenang

Salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan saat kemacetan lalu lintas mulai menekan sesuatu yang tidak dapat Anda kendalikan. Untuk tetap tenang, teleponlah teman atau anggota keluarga melalui sistem handsfree Toyota Anda, renungkan, atau lakukan hal lain untuk memenuhi pikiran Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan menjaga tekanan darah, kegelisahan, dan kemarahan Anda terkendali.

4.  Komunikasikan Niat Mengemudi Anda

Anda memiliki indikator dan lampu putar, dan ada baiknya menggunakannya untuk mengkomunikasikan niat mengemudi Anda kepada orang-orang di sekitar Anda. Meskipun ini berlaku sepanjang waktu, ini terutama terjadi pada lalu lintas padat. Membiarkan pengemudi lain tahu apa yang akan Anda lakukan membantu mereka mempersiapkan tindakan mereka sendiri, dan mengurangi risiko mendapat masalah. Anda juga bisa menggunakan lampu Anda untuk berkedip dan memberi sinyal pada driver lain, memperingatkan mereka akan masalah potensial, sekaligus meningkatkan visibilitas kendaraan Anda sendiri.

5. Ambil Istirahat yang Sebenarnya

Jika Anda merasa terlalu sulit untuk menjadi sopir yang penuh perhatian dalam kemacetan lalu lintas (kita semua mengalami hari-hari buruk kita), cobalah dan tinggalkan jalan untuk sebuah mantra. Istirahat yang sebenarnya. Minta secangkir kopi, donat, jalan-jalan, atau hanya tidur siang di mobil Anda selama beberapa menit. Jika keinginan untuk membanting ke kendaraan lain dan tersedak pengemudi lain sangat banyak, turun dari jalan. Selamatkan diri Anda-dan orang lain-banyak kesedihan. Setelah Anda menenangkan saraf Anda, Anda dapat kemJogja mengikuti perlombaan tikus.

Baca juga : Tips Memilih Sewa Mobil Jogja Hemat BBM

Komentar